www.larassenapanku.blogspot.com

LARAS SENAPAN


 

Laras senapan berfungsi tempat jalannya peluru, supaya peluru arahnya lurus , laras harus di beri alur dengan banyaknya alur tergantung keperluan untuk menembak target alur 12, untuk target dan berburu alur 8 atau khusus untuk berburu pakai alur 6.

Bahan laras dibuat dari kuningan biasa dipasaran ukuran 8 mm, 9mm dan 10 mm, sudah berlubang ( pipa ) sehingga pembuat laras tinggal memperbesar lubang laras di sesuaikan dengan diameter laras, dan dibuat alur .

Laras baja dari bahan pipa diameter 8 mm, 9 mm, 10 mm, dan 13 mm, yang sudah berlubang tengahnya sehingga pengrajin tinggal memperbesar lubang disesuaikan dengan peluru dan membuat alur.

Pembuatan laras baja dari batang baja jenis stal kemudian dilubangi dengan mata bor samapai ukuran disesuaikan dengan peluru yang akan dipakai, dan di beri alur ukuran diameter yang di buat dari 10mm s.d 16 mm, panjang sampai 70 cm.

Untuk mencegah terjadi karat laras dilapisi anti karat dengan cara di blonir, crom pernekel, blacksand dan lain lain

Setelah jadi laras , laras dipasangkan ke senapan dengan ukuran ke chamer box senapan berbeda beda sesuai dengan model jenis senapan angin pompa dan udara tekanan tinggi kompresor.

Senapan yang baik tentunya harus di dukung oleh laras yang betul betul lurus (nitik), untuk itu di butuhkan ke ahlian dan pengalaman bertahun tahun , untuk mendapatkan laras super,

Produk laras unggulan specialis lomba hanya ada satu yaitu : " laras baja sniper cz" made original pengrajin laras cipacing. Didukung oleh bahan baja khusus dan dikerjakan oleh ahli laras.

Postingan populer dari blog ini